Mauro Icardi Selangkah Lagi Teken Kontrak Baru Dengan Inter

Mauro Icardi Selangkah Lagi Teken Kontrak Baru Dengan Inter

Mauro Icardi dilaporkan sebentar lagi akan menandatangani kontrak barunya dengan klubnya Inter Milan sebagai mana sang istri tulis ditwitternya

Lapakbola – Pemain depan andalan Inter Milan, Mauro Icardi siap untuk menandatangani kontrak baru dengan Inter hingga 2023, senilai € 7 juta per tahun plus bonus, seperti yang diisyaratkan oleh sang istri, Wanda Nara.

Istri yang sekaligus agen dari pemain asal Argentina tersebut, menerbitkan tweet larut malam pada hari Jumat bahwa berita yang dikonfirmasi sudah dekat.

“Ini 00.30 dan di sini saya masih membaca halaman perpanjangan kontrak untuk Mauro Icardi.”

Dan hal ini tentunya senada dengan laporan yang sudah ada bahwa Inter telah mengirim dokumen untuk ditandatangani.

Kesepakatan akhirnya dilayangkan untuk memperpanjang kontraknya saat ini hingga Juni 2023 dan striker akan mendapatkan € 7m per tahun plus banyak bonus.

Namun masih harus dilihat diangka berapakah klausul pelepasan ditetapkan untuk sang pemain namun diperkirakan akan senilai € 110 juta, yang berlaku hanya dari 1-15 Juli untuk klub di luar Italia.

Negosiasi kedua kubu ini sebenarnya sudah berlangsung sejak lama, tetapi Icardi selalu menyatakan keinginannya untuk tetap di San Siro, meskipun minat dari beberapa klub besar seperti Real Madrid dan Chelsea.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *