Mauro Icardi : Saya Senang Bisa Berkontribusi Untuk Argentina

Mauro Icardi : Saya Senang Bisa Berkontribusi Untuk Argentina

Mauro Icardi merasa timnas Argentina saat ini berbeda dengan sebelumnya, dimana sekarang semua pemain merasa nyaman dengan filosofi sang pelatih

Lapakbola – Pemain depan andalan Inter Milan, Mauro Icardi menyatakan bahwa dirinya sangat senang bisa berkontribusi untuk negaranya Argentina. Dan ia juga merasa La Albiceleste saat ini atmosfernya sudah berbeda dengan sebelumnya.

Pada laga persahabatan melawan Mexico kemarin Argentina berhasil menang dengan skor 2-0, dimana Icardi berhasil mencetak pembukan untuk timnya pada menit ke-2, dan Paulo Dybala mencetak gol penutup pada menit ke-87.

“Saya tidak memiliki tujuan, saya menunggu dan sekarang saya senang,” Ujar Icardi.

“Tidak mudah untuk pergi tanpa mencetak gol. Ini menciptakan banyak obrolan, tapi sekarang saya berharap untuk terus seperti ini.

“Kami adalah kelompok yang sangat hebat, kami dapat bertumbuh banyak dan kami senang dengan karya Leo [Scaloni], Walter [Samuel] dan Pablo [Aimar].

“Tentu saja, itu akan menjadi federasi yang memutuskan masa depan mereka tetapi saya dapat mengatakan itu sekarang, ada atmosfer di tim nasional tidak seperti sebelumnya

“Sekarang kita semua merasa nyaman dan sesuatu yang sangat penting sedang dibangun. Saya bekerja di bawah manajemen sebelumnya, tetapi saya belum pernah melihat persahabatan dan persatuan yang ada di antara kita sekarang.” Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *