Mauro Icardi : Kemenangan Ini Bisa Membuat Kami Melupakan UCL

Mauro Icardi : Kemenangan Ini Bisa Membuat Kami Melupakan UCL

Mauro Icardi menyatakan bahwa timnya bisa melupakan kegagalan di Liga Champions dengan mendapatkan hasil terbaik diakhir tahun

Lapakbola – Pemain depan Inter Milan, Mauro Icardi, mengungkapkan bahwa timnya bisa melupakan kegagalan di Liga Champions dengan memenangkan pertandingan selanjutnya dan mendapatkan hasil yang maksimal hingga pergantian tahun.

Pemain asal Argentina tersebut berhasil membuat timnya meraih tiga poin ketika menjamu Udinese, yang mana ia berhasil menaklukan kiper sang lawan melalui titik putih. Dan baginya ini signal baik untuk timnya setelah terlempar di Liga Champions.

“Kami harus mengirim sinyal baik setelah pertandingan UCL, karena kami kecewa dengan apa yang terjadi, tetapi kami sadar bahwa di sini di Serie A kami dapat mengejar tim di depan kami,” kata Icardi kepada Sky Sport Italia.

“Kami bisa melupakan Liga Champions dengan memenangkan pertandingan berikutnya dan mengakhiri 2018 dengan cara terbaik yang kami bisa.

“Saya mengambil penalti seperti itu karena saya perlu mengguncang sedikit. Saya sudah mengambil penalti dalam segala hal, jadi saya memutuskan ini adalah waktu yang tepat. Selama itu adalah tujuan, itulah yang terpenting. ”

Istri Icardi yang juga menjadi agennya Wanda Nara menulis ditwitternya tadi malam bahwa dia melihat berita mengenai perpanjangan kontraknya, jadi adakah pengumuman sudah dibuat?

“Dia berbicara kepada klub, saya hanya harus melakukan pekerjaan saya di lapangan. Mereka akan memberi tahu saya kapan waktunya untuk menandatangani dan dengan begitu saya tidak perlu khawatir tentang itu. ”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *