Maurizio Sarri Tegaskan Ingin Pertahankan Luiz dan Fabregas

Maurizio Sarri Tegaskan Ingin Pertahankan Luiz dan Fabregas

Maurizio Sarri menyatakan bahwa pihaknya ingin mempertahankan Luiz dan Fabregas namun negosiasi mereka belum menemui titik terang

Lapakbola – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, menegaskan bahwa pihaknya ingin mempertahankan David Luiz dan Cesc Fabregas. Akan tetapi negosiasi pihak klub dengan sang pemain berjalan sangat sulit kerena dari kedua kubu memiliki perbedaan pendapat.

“Saya tahu betul itu tidak mudah, tapi saya pikir kita bisa melakukan kesepakatan baru untuk kedua [Fabregas dan David Luiz].”Ujar mantan pelaih Napoli tersebut.

“Mereka adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Sangat sulit untuk menemukan bek tengah untuk level ini dan sulit untuk menemukan seorang gelandang tengah [yang] teknis seperti Fabregas, jadi saya pikir mereka harus tinggal bersama kami.”

“Kesepakatannya sangat sulit, klub menginginkan kontrak pendek dan para pemain menginginkan kontrak panjang, sulit untuk alasan ini tetapi kami dapat menemukan solusi.

“Saya pikir David dan Cesc adalah pemimpin. Saya pikir ini penting bagi saya dan staf jika mereka tinggal bersama kami. Saya tahu kesulitan dari kesepakatan baru.

“Masalahnya hanya, satu atau dua tahun untuk kontrak baru, tapi saya pikir klub dapat menemukan solusi yang tepat.”Pungkasnya.

Seperti yang diketahui kedua pemain tersebut memang gencar dikabarkan akan meninggalkan Stamford Bridge dalam waktu dekat. Yang mana Fabregas secara intens dikaitkan dengan AC Milan sedangkan Luiz dikaitkan dengan Barcelona.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *