Maurizio Sarri Persilahkan Gary Cahill Hengkang

Maurizio Sarri Persilahkan Gary Cahill Hengkang

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri memberi tahu Gary Cahill bahwa dia dipersilahkan meninggalkan Stamford Bridge jika tak bermain secara reguler. 

LapakBola – Gary Cahill bebas meninggalkan Chelsea jika dia ingin bermain secara reguler, kata Maurizio Sarri.

Bek berusia 32 tahun itu (Cahill) baru bermain 21 menit saja di Liga Primer musim ini, dan hanya berada di bangku cadangan saja dalam lima pertandingan terakhir Chelsea.

Pemain asal Inggris itu pun dikaitkan dengan transfer ke Arsenal. Sarri berbicara tentang desas-desus yang tentang Cahill, dan mengakui sang pemain tidak mendapat tempat di skuadnya.

“Saya sangat menghormatinya karena dia telah memenangkan segalanya dengan klub ini, [tetapi] saya harus melakukan pekerjaan saya,” kata Sarri ketika ditanya tentang Cahill yang dikaitkan dengan Arsenal.

“Setiap pertandingan saya harus memilih. Bagi saya itu [dia] tidak bisa bermain dan hanya [menjadi] di bangku cadangan saja.

“Mungkin dia yang terbaik di sini, tapi pemain bertahan kami mungkin memainkan 100 atau 110 bola dalam pertandingan jadi saya perlu pembela secara teknis. Itu bukan keputusan saya, tapi terserah dia dan klub.

“Dia berada di tahun terakhir kontrak, dia harus memutuskan kontrak baru di sini atau klub lain.

Di Chelsea, pemain yang berusia 30 tahun keatas akan ditawarkan kontrak baru selama satu tahun saja. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *