Maurizio Sarri : Pemain Chelsea Terlalu Percaya Diri

Maurizio Sarri : Pemain Chelsea Terlalu Percaya Diri

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengatakan kalau timnya terlalu percaya diri usai mencetak gol ke gawang Wolverhampton terlebihi dahulu. 

LapakBola – Chelsea unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Ruben Loftus-Cheek, namun di babak kedua, Raul Jimenez dan Diogo Jota berhasil membalikkan keunggulan.

Sarri pun mengklaim kalau para pemainnya itu terlalu percaya diri.

“Tentu saja, setelah pertandingan ini kami kehilangan kepercayaan diri tetapi mungkin itu lebih baik karena kadang-kadang pemain saya menunjukkan bahwa mereka terlalu percaya diri, kata Sarri.

“Lebih penting membicarakan sikap kami setelah gol pertama. Kami bukan tim yang sama seperti sebelumnya, kami tim lain.

“Mungkin itu penting untuk hasil tetapi tidak untuk saya. Saya harus memahami mengapa tim tiba-tiba tim lain karena kami mengendalikan pertandingan.

“Saya pikir kami bermain sangat baik selama 55 menit,” tambah Sarri.

“Setelah gol pertama, itu adalah kecelakaan karena kami mengendalikan pertandingan, kami tiba-tiba tim lain, tanpa jarak dan tanpa sepakbola kami.”

“Saya sangat khawatir tetapi tidak untuk hasil, untuk fakta bahwa kami tidak bereaksi terhadap gol pertama lawan. Kami tidak bereaksi sama sekali sehingga saya benar-benar sangat khawatir untuk ini, bukan hasilnya.”

Dengan hasil itu, klub yang bermarkas di Stamford Bridge tersebut (Chelsea) turun menjadi ke posisi keempat dan di tikung oleh Tottenham Hotspur yang berhasil menang dengan skor 3-1 atas Southampton. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *