Maurizio Sarri Minta Chelsea Perpanjang Kontrak Pemain Ini

Maurizio Sarri Minta Chelsea Perpanjang Kontrak Pemain Ini

Maurizio Sarri meminta pihak Chelsea untuk memperbarui kontrak baru untuk Cesc Fabregas dan David Luiz yang sebentar lagi akan berakhir di Stamford Bridge. 

LapakBola – David Luiz meminta pihak Chelsea untuk memberikan kontrak baru kepada Cesc Fabregas dan David Luiz.

Sebelumnya, N’Golo Kante, Cesar Azpilicueta, Pedro dan Cesar Azpilicueta telah menandatangani kontrak jangka panjang.

Cesc Fabregas yang baru bermain sebanyak tiga pertandingan di Premier League musim ini, dirumorkan akan pindah ke AC Milan pada bulan Januari nanti.

Cesc Fabregas dan David Luiz agak sedikit membuat Sarri putus asa. Pasalnya, kedua pemain itu menginginkan kontrak jangka panjang sedangkan klub hanya ingin memberikan kontrak jangka pendek.

Sarri pun berkata; “Saya berbicara dengan klub tentang ini sebulan lalu. Saya tahu. Saya tahu betul itu tidak mudah, tapi saya pikir kita bisa melakukan kesepakatan baru untuk keduanya.

“Mereka adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Sangat sulit untuk menemukan bek tengah untuk level ini dan sulit untuk menemukan seorang gelandang tengah seperti Fabregas, jadi saya pikir mereka harus tetap bersama kami.

“Kesepakatan ini sangat sulit untuk alasan ini (usia mereka), klub menginginkan kontrak pendek dan para pemain menginginkan kontrak panjang, sulit untuk alasan ini tetapi kami dapat menemukan solusi.” tutup Sarri. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *