Maurizio Sarri Menilai Timnya Kurang Solid

Maurizio Sarri Menilai Timnya Kurang Solid

Saat ditanya mengenai bagaimana timnya akan memenangkan pertandingan melawan Manchester City, Sarri mengaku sulit untuk menjawabnya

Lapakbola – Pelatih Chelsea Maurizio Sarri, menyatakan bahwa pemainnya terlihat kurang solid didua pertandingan yang mana mereka menelan kekalahan. Dan saat ditanya menenganai bagaimana timnya akan menang melawan Manchester City, Sarri mengaku tidak mudah untuk menjawab.

“Kami memiliki masalah untuk mengelola pertandingan saat ini. Dalam dua pertandingan terakhir kami bermain baik selama 60 menit, kemudian di momen sulit pertama kami mengalami pemadaman.

“Pada pertandingan pertama (melawan Fulham) kami beruntung karena mereka tidak mencetak gol. Pada pertandingan terakhir (melawan Wolves) kami sedikit kurang beruntung, karena mereka memiliki dua tembakan tepat sasaran dan keduanya menjadi gol. Setelah gol pertama kami pergi dalam keadaan gelap namun tidak ada serangan lagi setelah itu. ”

Ketika ditanya bagaimana rencananya untuk menyelesaikan ‘pemadaman’, pelatih asal Italia itu mengatakan: “Tidak mudah untuk menjawab.

“Saya melihat di pertandingan terakhir ketika ada kesulitan pertama, kami melakukan pemadaman. Kami tidak bereaksi sebagai tim, tetapi sebagai 11 pemain dalam 11 cara berbeda. Jadi itu masalah besar.”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *