Maurizio Sarri Mengatakan Permainan Pemain Chelsea Aneh

Maurizio Sarri Mengatakan Permainan Pemain Chelsea Aneh

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengatakan penampilan timnya sangat aneh saat dipermalukan oleh Tottenham Hotspur dengan skor 3-1.

LapakBola – Maurizio Sarri ingin Chelsea belajar dari kesalahan mereka melawan Tottenham Hotspur dan bereaksi dengan cara terbaik, menjelang bulan yang sibuk.

Tottenham Mauricio Pochettino mengalahkan Chelsea 3-1 di Wembley pada Sabtu, mengakhiri 12 laga tak terkalahkan Premier League Sarri dan melompati the Blues di Premier League.

Selama kekalahan tak terkalahkan Chelsea, Sarri tetap bersikeras bahwa pihaknya belum sepenuhnya memahami ide-ide taktiknya, dan sekarang, di belakang kekalahan derbi memalukan, dia meminta para pemainnya untuk lebih terbuka pada filosofi sepakbola dan membuat sistem sempurna.

“Karakter tim sangat aneh,” kata Sarri kepada wartawan di Stadion Wembley.

“93 poin, musim setelah hanya 60 poin, kemudian 87 dan kemudian 70. Tentu saja, saya berharap untuk sebuah reaksi. Reaksi pertama-tama dalam pelatihan dan kemudian di pertandingan berikutnya tetapi saya tahu betul bahwa kami memiliki masalah dan itu kita harus kerja.”

“Sekarang semua orang tahu itu. Kami harus bekerja di semua arah, saya kira. Saya harap [ini bisa menjadi panggilan bangun]. Saya tahu betul bahwa kami memiliki masalah. Jadi saya memberi tahu mereka ini dua minggu lalu dan satu minggu. lalu. Sekarang saya pikir masalahnya sudah jelas.”

“Saya harap ini untuk mereka karena kami harus bekerja dan meningkatkan. Hari ini kami memiliki banyak masalah dari sudut pandang fisik, sudut pandang mental, secara teknis, kami kehilangan banyak bola di setengah kami. Juga taktis karena kami punya masalah besar untuk tetap kompak.”

The Blues akan kembali beraksi ketika mereka menjamu PAOK untuk pertandingan Liga Europa Grup L.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *