Maurizio Sarri Memberikan Pujian Kepada Fulham

Maurizio Sarri Memberikan Pujian Kepada Fulham

Maurizio Sarri memberikan pujian kepada penampilan Fulham ketika berhadapan dengan timnya yang mana mereka kerap menyulitkan lini belakang Chelsea

Lapakbola – Maurizio Sarri menyatakan bahwa Fulham memberikan pelawanan yang sangat hebat untuk Chelsea, sehingga dirinya harus bermain lebih bertahan pada pertandingan tersebut.

Chelsea berhasil menaklukan Fulham dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris, pertandingan tersebut di gelar di Stamford Bridge.

Sang manajer The Blues mengaku pada laga tersebut dirinya sedikit tegang terutama dibaba kedua yang mana mereka terus tertekan oleh skuat besutan Claudio Ranieri.

“Saya pikir kami sedikit tegang,” katanya. “Kami membela sedikit lebih baik daripada di pertandingan terakhir, tentu saja. Kami bisa lebih baik dalam fase ofensif, tetapi hari ini hasilnya lebih penting.

“Kami memberi perhatian lebih pada fase pertahanan hari ini untuk membunuh pertandingan dan mendapat reaksi yang sangat baik untuk level aplikasi dan perhatian.

“Sekarang kami harus mulai memainkan sepakbola kami dengan cara yang lebih baik.”Tutupnya, dikutip dari Skysports.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *