Maurizio Sarri : Kami Tidak Memikirkan Rekor Kemenangan

Maurizio Sarri : Kami Tidak Memikirkan Rekor Kemenangan

Maurizio Sarri menyatakan bahwa dirinya tidak perduli dengan rekor kemenangan karena dirinya hanya ingin fokus mendapatkan poin

LapakbolaNews – Sang Manajer Chelsea, Maurizio Sarri masuk dalam daftar pelatih tersukses diawal musim ini yang mana ia berhasil membawa The Blues dengan tanpa kekalahan.

Pelatih asal Italia tersebut berhasil membuat awal yang luar biasa untuk karirnya di Stamford Bridge dan, jika timnya terhindar kekalahan akhir pekan ini, dia akan menyamai rekor untuk kemenangan tak terkalahkan terpanjang untuk musim Liga Premier oleh manajer baru (11 pertandingan).

Namun, mantan pelatih Napoli tersebut mengaku tidak peduli dengan pencapaian pribadi tersebut dan mengatakan: “Saya tidak ingin memikirkan catatan itu, kami harus berpikir hanya tentang pertandingan dan hanya focus untuk mendapatkan poin.

“Rekor itu hanya konsekuensi dari pertandingan. Saya katakan kepada para pemain saya bahwa hanya pertandingan ini yang penting.”

Saat ditanya apakah pernah terlintas dipikirannya akan membuat awal yang baik, dia berkata: “Tidak – dalam setiap pengalaman yang saya lakukan sebelumnya, saya mendapat masalah dalam dua bulan pertama!

“Di sini saya beruntung, karena para pemain bisa menang tanpa tingkat organisasi taktis yang sangat baik.” Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *