Maurizio Sarri : Chelsea Tak Bisa Kejar Manchester City

Maurizio Sarri : Chelsea Tak Bisa Kejar Manchester City

Maurizio Sarri mengatakan kalau Chelsea tidak bisa mengejar Manchester City di Premier League musim ini.

LapakBola –  Chelsea yang saat ini belum terkalahkan, belum tentu bisa mengejar Manchester City di Premier League musim ini, kata Maurizio Sarri.

Satu-satunya kekalahan Maurizio Sarri sejak mengambil alih di Stamford Bridge adalah di pertandingan pertamanya, saat melawan Manchester City di Wembley di Community Shield.

Saat ini, Chelsea tak terkalahkan sebanyak 18 pertandingan, mereka tertinggal 4 poin oleh The Citizens yang memimpin klasemen sementara Premier League.

Namun, ketika ditanya, Chelsea bisa mengejar Manchester City, Sarri menjawab: “Tidak. Bagi saya mereka lebih kuat dari kami.

“Kami harus bekerja sangat keras hanya untuk mencoba memulihkan kesenjangan, tetapi pada saat ini kesenjangan masih ada.

“Kami harus melakukannya. Kami bisa pulih, tetapi saya tidak berpikir di musim pertama kami akan mampu memulihkan 30 poin (jarak Chelsea di belakang City musim lalu).

“Di Liga Premier, ada tim di atas yang lain. Tim ini adalah Manchester City.

“Kemudian ada tim yang sangat bagus – Liverpool. Pastinya Liverpool akan berada di posisi empat pertama.

“Kemudian ada empat atau lima tim yang harus berjuang untuk posisi Liga Champions. Chelsea, Arsenal, Tottenham, Manchester United.” (LPB/BN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *