Maurizio Sarri Berisiko Kehilangan Callum Hudson-Odoi

Maurizio Sarri Berisiko Kehilangan Callum Hudson-Odoi

Maurizio Sarri beresiko kehilangan pemain muda berbakatnya, Callum Hudson-Odoi menurut Jamie Redknapp. 

LapakBola – Jamie Redknapp telah memperingatkan Maurizio Sarri bahwa ia berisiko kehilangan pemain muda berbakatnya, Callum Hudson-Odoi.

Hudson-Odoi yang saat ini berusia 18 tahun dinilai sebagai salah satu pemain muda terbaik dalam sepakbola Inggris dan mencetak gol pertamanya di Chelsea dalam kemenangan 4-0  atas PAOK di Liga Europa.

“Sungguh memalukan tidak melihat Callum Hudson-Odoi setidaknya di bangku cadangan untuk Chelsea. Anak ini adalah superstar berikutnya, kata Redknapp kepada Daily Mail.

“Dia penuh percaya diri, suka berlari di belakang para pemain bertahan dan memanfaatkan penampilan brilian melawan PAOK dengan gol senior pertamanya. Sarri mengisyaratkan dia akan memainkan Hudson-Odoi setelah dia mencetak gol senior pertamanya melawan PAOK.

Sarri berkata: “Saya pikir dia bermain sangat baik,”

“Dia (Hudson-Odoi) bisa bermain bagus dalam hal ini dan saya ingin melihatnya ketika kami harus bermain lebih banyak dalam fase bertahan.

‘Tujuannya akan memberinya kepercayaan diri, seperti Olivier Giroud dan Alvaro Morata. Saya sangat senang dengan ini. Dua striker mencetak gol dan itu sangat penting.” kata Sarri pasca-pertandingan konferensi pers setelah kemenangan atas Fulham dengan skor 2-0. (LPB/jo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *