Maurizio Sarri Bahagia Dengan Pemain Ini!

Maurizio Sarri Bahagia Dengan Pemain Ini!

Maurizio Sarri tampaknya sangat bahagia dengan salah satu penyerang andalannya yaitu Alvaro Morata dan ia tak akan dijual

LapakBola – Maurizio Sarri mengomentari isu mengenai penjualan Alvaro Morata. Sarri memberikan indikasi bahwa sang striker Spanyol itu masih masuk dalam rencananya musim depan.

Masih seperti musim lalu, Alvaro Morata mengalami kesulitan untuk mencetak gol bagi Chelsea. Ia tercatat baru mengemas 3 gol saja bagi The Blues musim ini di semua ajang.

Mampetnya keran gol Morata ini kabarnya membuat Sarri geram. Sang pelatih disebut kehabisan kesabaran kepada sang pemuda, sehingga ia berencana menjual eks Real Madrid itu di bulan Januari nanti.

Ketika dikonfirmasi mengenai kabar ini, Sarri enggan berkomentar banyak. “Saya belum bisa memikirkan bursa transfer untuk saat ini,” Ucap Maurizio Sarri

Mantan pelatih Napoli ini menilai rumor mengenai masa depan Morata itu masih terlalu dini untuk dibahas saat ini. Sang pelatih menyebut untuk saat ini ia berusaha untuk fokus untuk membawa Chelsea meraih hasil yang bagus hingga bursa transfer mendatang.

“Untuk saat ini saya sepenuhnya fokus untuk mengembangkan tim dan juga para pemain saya, sehingga saya belum terpikirkan apapun mengenai bursa transfer.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *