Mauricio Pochettino : Tottenham Bisa Kalahkan Barcelona

Mauricio Pochettino : Tottenham Bisa Kalahkan Barcelona

Mauricio Pochettino yakin Tottenham Hotspur bisa mengalahkan Barcelona di Camp Nou dalam pertandingan terakhir Liga Champions Grup B.

LapakBola – Tottenham Hotspur menjalani Liga Champions Grup B dengan buruk, dimana mereka kalah oleh Inter Milan dengan skor 2-1 pada tanggal 18 September lalu, kemudian dikalahkan oleh Barcelona di Wembley dengan skor 4-2 pada tanggal 4 Oktober.

Walaupun begitu, tim besutan Mauricio Pochettino berhasil bangkit kembali, dimana setelah itu mereka berhasil mendapatkan poin demi poin.

Kini, mereka berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Inter Milan dengan gol yang dicetak oleh Christian Eriksen di menit ke-80. Bahkan, mereka bisa mengalahkan Chelsea dengan skor 3-1 di Premier League.

Tottenham Hotspur dan Inter Milan saat ini memiliki masing-masing tujuh poin, pada pertandingan terakhir Nerazzurri akan menghadapi PSV Eindhoven dan Tottenham Hotspur melawan Barcelona di Camp Nou.

Pochettino yakin para pemainnya bisa mengalahkan Barcelona di Camp Nou dan lolos ke babak selanjutnya.

“Semua itu mungkin dalam sepakbola,” kata Pochettino.

“Kami sangat menghormati Barcelona – salah satu tim terbaik di Eropa. Ini akan sangat sulit, tetapi kami memiliki keyakinan bahwa kami bisa menang. Kami harus menunjukkan level terbaik kami dan untuk menjadi yang terbaik. Kami semua harus fit.

“Saya berharap mereka bermain dengan pemain terbaik mereka. Saya tidak tahu bagaimana mereka akan mempersiapkan pertandingan. Kami harus mempersiapkan dengan cara terbaik.

Tidak ada yang akan memberi Anda hadiah di Liga Champions – itu akan sangat kompetitif. “

One Reply to “Mauricio Pochettino : Tottenham Bisa Kalahkan Barcelona”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *