Mauricio Pochettino Tidak Ingin Beralasan Atas Kekalahan Timnya

Mauricio Pochettino Tidak Ingin Beralasan Atas Kekalahan Timnya

Pelatih Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino, mengakui kekalahan anak asuhnya dari Arsenal di Emierates Stadium

Lapakbola – Mauricio Pochettino mengakui keunggulan Arsenal atas timnya, karena menurunya mereka memiliki delapan hingga Sembilan pemain yang sangat fresh karena pada hari kamis [Liga Eropa] tidak dimainkan.

Tottenham Hotspurs harus pulang kemarkas mereka dengan kepala tertunduk setelah mereka dikalahkan oleh Arsenal dengan skor 4-2, di Emirates Stadium.

“Sebuah pertandingan yang sangat kompetitif, sulit bagi kami karena kami berbicara sebelum pertandingan itu, setelah Chelsea dan kemudian Inter Milan, itu tidak membantu dengan pertandingan untuk kami.”Ujar Pochettino

“Tapi saya pikir tim sangat kompetitif, Arsenal kompetitif dengan banyak energi. Pertandingan bahkan sampai 2-2, ketika kami kebobolan gol ketiga untuk tim itu sangat sulit untuk kembali, untuk mencoba berada di permainan.

“Dan kemudian ketika Anda mengakui keempat, dan pengiriman Jan Vertonghen, tentu saja permainan sudah berakhir.

“Tentu saja kepercayaan lawan, mereka begitu segar karena delapan, sembilan pemain tidak bermain pada hari Kamis dan mereka sedang mempersiapkan pertandingan. Ini bukan alasan tetapi ketika Anda mengakui 3-2 di babak kedua, Anda perlu energi untuk kembali. “Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *