Mauricio Pochettino : Saya Akan Melakukan Perubahan

Mauricio Pochettino : Saya Akan Melakukan Perubahan

Mauricio Pochettino mengaku akan melakukan sedikit perubahan dalam klubya karena jadwal yang pada menjelang akhir tahun ini

Lapakbola – Pelatih Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino, menyatakan bahwa dirinya akan melakukan sedikit perubahan dalam skuatnya ketika berhadapan dengan Inter Milan dalam laga lanjutan Liga Champions babak penyisihan grup.

“Saya pikir bahwa memiliki kesempatan untuk memperjuangkan tujuan-tujuan penting dan memiliki banyak pertandingan yang berdekatan adalah hal yang baik,” kata Pochettino dalam konferensi pers pra-pertandingannya.

“Kami bermain setiap tiga hari hingga Januari, dan jika kami tidak berotasi dengan baik, kami akan memiliki beberapa masalah.

“Akan ada perubahan besok, karena akan ada pada hari Minggu dan minggu depan. Semua pemain di skuad akan menjadi penting. ”

Peluang Spurs untuk melaju kebabak 16 besar sangat kecil yang mana saat ini mereka menduduki posisi ke-3 klasemen Grup B Liga Champions dengan selisih 3 poin dari Inter Milan yang berada diposisi ke-2. Dan pada pertandingan terakhir mereka akan berhadapan dengan Barcelona di Camp Nou.(LPB/BG)

One Reply to “Mauricio Pochettino : Saya Akan Melakukan Perubahan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *