Mauricio Pochettino Memuji Moussa Sissoko Setinggi Langit

Mauricio Pochettino Memuji Moussa Sissoko Setinggi Langit

Mauricio Pochettino memuji Moussa Sissoko karena berhasil tampil mengesankan dengan menggantikan Kyle Walker di posisi bek kanan.

LapakBola – Moussa Sissoko ditandatangani dari Newcastle pada Agustus 2016 seharga £ 30 juta tetapi ia memulai musimnya di Tottenham Hotspur dengan lambat.

Namun, ia (Sissoko) sekarang menjadi sosok yang sangat penting di lini tengah Tottenham Hotspur dan selalu menjadi andalan Mauricio Pochettino.

Pemain berusia 29 tahun itu (Sissoko) posisi aslinya adalah gelandang, tapi dengan Pochettino merotasinya menjadi bek kanan untuk gantikan Kyle Walker yang mengalami cedera, dan ia pun bisa tampil mengesankan sehingga Barcelona agak kesulitan.

“Saya sangat senang karena sejak hari ia menandatangani dua setengah tahun lalu, ia berjuang untuk beradaptasi di klub, seperti yang kami inginkan,” kata Pochettino.

“Tetapi dengan cara yang sama saya sangat bangga padanya karena dia menunjukkan bahwa dia adalah orang hebat, orang hebat, dan bahwa dia adalah seorang profesional hebat.

“Lalu kualitas yang dia miliki, dia memberi 200 persen setiap satu pertandingan, kadang lebih baik dari yang lain, kadang-kadang bagus, kadang tidak begitu bagus.

“Tapi kita bisa memandangnya sebagai pemain yang fantastis, dan itu adalah hal besar bagi pemain yang perlu bermain untuk tim mereka. Komitmennya fantastis.” (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *