Mauricio Pochettino : Levy Khawatir Dengan Rumor Saya Akan Hengkang

Mauricio Pochettino : Levy Khawatir Dengan Rumor Saya Akan Hengkang

Mauricio Pochettino mengungkapkan bahwa sang presiden klub Tottenham Hotspurs khwatir dengan kabar bawah dirinya akan bergabung dengan Real Madrid

Lapakbola – Dengan nada bercanda Mauricio Pochettino mengungkapkan bahwa sang presiden klub, Daniel Levy khawatir tentang dirinya yang terus dikaitkan dengan sang jawara Liga Champions, Real Madrid.

Pelatih berkebangsaan Argentina tesebut secara rutin dikaitkan dengan Real Madrid dan Manchester United dan sahamnya telah meningkat lebih jauh setelah ia membawa Spurs ke babak 16 besar Liga Champions.

Pochettino, yang dibawa ke London utara oleh Levy pada tahun 2014, mengatakan, , bahwa bosnya merasa tidak nyaman dengan spekulasi itu.

“Dia [tidak] tertawa,” katanya. “Saya tidak bosan [tentang membacanya] tetapi dia mungkin khawatir, dia khawatir.

“Tapi itu normal. Tidak baik bagi Daniel untuk mendengar semua sejarah itu.

“Ini seperti di sepakbola, ketika muncul direktur olahraga atau presiden dan berkata, ‘Tidak, tidak, tidak. Manajer akan ada di sini. Kami percaya padanya.’ Pertandingan selanjutnya, kalah dalam permainan, keluar!

“Jika kamu meyakinkan sesuatu itu karena kamu berpikir dengan cara yang berbeda. Dia orang yang khawatir! Itu berbeda. Dia menderita.”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *