Mauricio Pochettino Ingin Fokus di Tottenham Hotspur

Mauricio Pochettino Ingin Fokus di Tottenham Hotspur

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengesampingkan saran bahwa dia akan menggantikan Jose Mourinho di Manchester United.

LapakBola – Jose Mourinho dipecat pada hari Selasa (18/12) menyusul kekalahan 3-1 dari Liverpool – kekalahan yang membuat United terpaut 19 poin dari pemimpin Premier League.

Menurut kabar yang beredar Manchester United akan menunjuk penerus sementara dalam 48 jam ke depan, dengan Laurent Blanc di antara mereka yang dipertimbangkan untuk menggantikan Jose Mourinho.

Gary Neville [eks pemain United] yakin Pochettino akan menjadi kandidat ideal untuk menggantikan Mourinho di Old Trafford dalam jangka panjang tetapi pelatih asal Argentina itu [Pochettino] menegaskan dia berkomitmen penuh kepada Spurs.

“Saya kira setelah hampir lima tahun ada banyak rumor yang terjadi dalam posisi saya di sini, sebagai manajer Tottenham,” kata Pochettino menjelang pertandingan melawan Arsenal di Carabao Cup.

“Saya tidak bisa menjawab pertanyaan seperti ini. Rumor seperti ini terjadi dalam bisnis ini, dalam sepakbola.

“Saya selalu menghormati pendapat semua orang, apakah orang memuji saya, apakah orang tidak setuju dengan saya, apakah orang mengatakan hal yang berbeda. Bisnis yang kami kenal sangat baik.

“Banyak rumor yang terjadi tetapi bukan bisnis saya yang terjadi di klub lain. Saya begitu fokus dalam berusaha untuk memberikan pekerjaan terbaik saya di klub sepakbola ini.

“Kami ada di depan kami jadwal pertandingan yang sangat sibuk, besok kami memainkan derbi lain.

“Ini sangat penting bagi kami – perempat final piala dan saya pikir semua orang mengerti saya fokus pada besok dan melakukan pekerjaan terbaik saya.”

Pochettino telah menyatakan simpatinya untuk Mourinho, yang meninggalkan United kurang dari setahun setelah menandatangani kontrak diperpanjang dengan klub.

“Aku ingin menyampaikan harapan terbaikku kepadanya,” kata Pochettino.

“Saya merasa sangat menyesal karena saya mengenalnya dengan sangat baik, saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan dia.

“Dia adalah teman yang sangat baik. Ini adalah berita sedih yang terjadi hari ini.” (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *