Matthijs de Ligt Disarankan Tidak Terlalu Buru-Buru Pergi Dari Ajax

Matthijs de Ligt disarankan untuk tidak terlalu buru-buru dalam mengambil keputusan untuk hijrah dari klubnya Ajax Amsterdam

Lapakbola – Salah satu legenda Ajax, Danny Blind telah menyarankan Matthijs de Ligt untuk tetap bersama klubnya, ia juga menyarankan agar pemain yang berposisi sebagai bek tersebut tidak benar-benar siap untuk pindah ke luar negeri.

Sebelumnya salah satu media asal Italia melaporkan bahwa bahwa Juve sedang bergerak untuk mendatangkan De Ligt, mereka pun mengadakan pembicaraan secara dengan agennya Mino Raiola.

Akan tetapi Blind mendesak pemain berusia 19 tahun itu untuk tidak terburu-buru dalam perkembangannya karena menurutnya sang pemain belum benar-benar matang untuk pergi dari Belanda.

“Memberikan De Ligt debut internasionalnya bukanlah keputusan yang rumit, juga karena kami memiliki beberapa pemain belakang yang cedera,” kata mantan penyelesai Ajax kepada media asal Italia.

“Meskipun dia baru berusia 17 tahun, Anda bisa melihat dia adalah prospek sehingga pertumbuhannya tidak mengejutkan.

“Fakta bahwa sekarang, pada 19, dia juga kapten Ajax menunjukkan karakternya. Dia adalah bek tengah yang kuat dan lengkap, tetapi dia masih muda.

“Saya ingin dia meninggalkan Amsterdam hanya ketika dia merasa benar-benar siap untuk pindah ke luar negeri.”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *