Matteo Guendouzi : Ingin Mewujudkan Mimpinya Wakili Prancis

Matteo Guendouzi : Ingin Mewujudkan Mimpinya Wakili Prancis

Gelandang Arsenal, Guendouzi telah bermain di Prancis U-18 sampai U-21, namun Ia ingin mewujudkan mimpi besarnya bermain di Timnas Senior Prancis.

LapakBola – Matteo Guendouzi menggaris bawahi keinginan untuk mewakili Negaranya Prancis.

Maroko telah melakukan penyelidikan atas Matteo Guendouzi tetapi gelandang Arsenal itu menegaskan masa depan internasionalnya ada di Prancis.

Guendouzi memiliki darah maroko yang mengalir padanya karena sang ayah, namun ia menolak tawaran bermain di timnas maroko, karena impiannya bermain dengan tim Prancis.

Gelandang Arsenal ini ingin memenuhi impian internasionalnya dengan Prancis meski ada tawaran dari Maroko.

Pemain berusia 19 tahun itu telah menampilkan semua aksi hebatnya untuk tim Unai Emery sejak bergabung dari Lorient selama musim tutup.

Guendouzi telah mewakili Prancis di setiap tingkat kelompok usia dari U-18 ke atas dan membuat penampilan pertamanya untuk tim U-21 melawan Kroasia dan Spanyol selama seminggu terakhir.

Warisan Maroko-nya berarti pilihan internasional Guendouzi tetap terbuka sampai ia memainkan permainan kompetitif untuk Les Bleus.

Berbicara setelah hasil imbang 1-1 Senin melawan Spanyol, dia mengatakan kepada Canal + bahwa mewakili negara kelahirannya tetap menjadi motivasi besar.

“Sejak saya muda, saya selalu bermain dengan tim Prancis, itu mimpi untuk bermain dengan Prancis A,” katanya.

“Dan aku berharap sampai di sana, itu adalah mimpi bagiku. Mewujudkannya.”tutup Guendouzi. (LPB/RD)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *