Matteo Darmian : Saya Rindu Italia

Matteo Darmian : Saya Rindu Italia

Matteo Darmian menyatakan bahwa dirinya merasa bangga bisa membela klub sebesar Manchester United tapi dirinya tidak menyangkal merindukan Italia

Lapakbola – Matteo Darmian, merasa bangga bisa bermain untuk Manchester United, akan tetapi dirinya juga menyatakan bahwa merindukan Italia.

Pemain belakang asal Italia itu telah disebut-sebut untuk kembali ke Serie A, dengan Juventus, Napoli dan Inter tertarik untuk mengontraknya di musim panas dan Lazio juga dikabarkan akan mengambil langkah pada Januari.

Bek sayap berusia 29 tahun itu telah berjuang untuk menerobos sisi Jose Mourinho, yang telah mengalami awal yang sulit musim ini, membuatnya hanya dua kali bermain di Liga Premier.

“Ini bukan awal yang sempurna untuk musim ini,” Darmian mengakui.

“Masih ada banyak pertandingan yang tersisa dan kami akan mencoba untuk mengurangi kesenjangan dengan para pemimpin. Saya senang bisa kembali bermain, tetapi yang paling penting adalah menang.

“Kami perlu meningkatkan hasil kami, saya sangat bangga bermain untuk klub seperti Manchester United, meskipun saya sangat merindukan Italia.”Tutupnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *