Matteo Darmian Merindukan Bermain di Serie A 

Matteo Darmian Merindukan Bermain di Serie A 

Bek sayap Manchester United, Matteo Darmian, mengakui kalau dirinya merindukan bermain di Serie A Italia di tengah rumor yang saat ini mengaitkannya untuk kembali ke Serie A.

LapakBola – Bek sayap Manchester United Matteo Darmian mengakui dia merindukan Italia sebagai rumor yang menghubungkan dia dengan kembali ke tanah airnya terus.

Darmian, yang menandatangani untuk United dari Torino pada 2015, telah tampil hanya dalam tiga pertandingan liga dibawah arahan Jose Mourinho musim ini.

Eka pemain Torino itu (Darmian) dikaitkan akan kembali ke Serie A pada bursa transfer Januari 2019 dan klub seperti Juventus, Inter Milan, Napoli dan AS Roma tertarik untuk mendatangkannya.

Darmian mengatakan kepada Gazzetta dello Sport: “Saya harus mengatakan, saya benar-benar merindukan Serie A dan Italia sekarang.

“Saya tahu bahwa saya berada di salah satu klub terbaik di dunia dan saya bangga berada di Manchester United, tetapi saya merindukan Italia. Saya mencintai negara saya.”

Transfer yang diharapkan dari United di musim panas tidak terwujud, dengan Mourinho mengatakan semua tawaran berada di bawah rata-rata yang diterima United.

Darmian telah dikerahkan sebagai bek kanan dan bek kiri di United sejak ia ditandatangani oleh Louis van Gaal.

Tetapi mantan lulusan akademi AC Milan itu telah menemukan peluangnya lebih terbatas di bawah Mourinho dan ini juga telah mengurangi harapan internasionalnya – sesuatu yang Darmian putus asa untuk meluruskannya.

“Kembali bermain untuk Italia adalah tujuan saya. Roberto Mancini (pelatih kepala Italia) belum memanggil saya, tapi saya berharap dia akan memanggil saya di masa depan,” tutup Darmian. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *