Mateo Musacchio Akan Tinggalkan AC Milan?

Mateo Musacchio Akan Tinggalkan AC Milan?

Mateo Musacchio dikabarkan ingin segera tinggalkan klub raksasa Italia yaitu AC Milan apabila ia hanya menjadi penghangat bangku cadangan

LapakBola – Mateo Musacchio kini membuat klub raksasa Italia yaitu AC Milan kebingungan untuk mempertahankan dirinya. Sebab ada dua klub raksasa Priemer League yang menginginkan jasanya yaitu Fulham dan Watford.

Bek tangguh milik AC Milan ini bergabung dengan Rossoneri pada musim panas 2017/2018 yang lalu. AC Milan mendatangkan sang pemain dengan biaya transfer sebesar 18 juta euro untuk bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain dari salah satu klub Liga Spanyol yaitu Villareal.

Pada musim pertamanya ia di Liga Italia bersama AC Milan tidak berjalan mulus. Sebab, sang pemain hanya menjadi pemain pelapis dan sang pemain hanya memainkan sebanyak 15 pertandingan di Serie A pada musim 2017/2018.

Mantan pemain Villareal ini menjadi pilihan pertama pada awal musim 2018/2019. Pelatih AC Milan yakni Gennaro Gattuso selalu memainkan Mateo Musacchio sebagai bek tengah utama di tujuh pertandingan yang sudah di lalui oleh AC Milan dalam ajang Serie A. Akan tetapi, sang pemain dikabarkan ingin segera hengkang.

Sang pemain tidak ingin menjadi penghangat bangku cadangan bagi AC Milan. Apabila hal tersebut terjadi, maka ia segera tinggalkan AC Milan pada bursa transfer Januari mendatang nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *