Mateo Kovacic Berharap Timnya Tidak Seperti Liverpool

Mateo Kovacic Berharap Timnya Tidak Seperti Liverpool

Kovacic berharap apa yang terjadi kepada Liverpool tidak terjadi pada Chelsea ketika berhadapan dengan BATE di Liga Europa

Lapakbola – Pemain gelandang Chelsea, Mateo Kovacic menyatakan bahwa setelah ia melihat pertandingan Livepool dikalahkan oleh The Reds, ia berharap timnya harus lebih berhati-hati ketika bertandang ke markas BATE Borisov.

Seperti yang diketahui bahwa ketika Liverpool, menjamu The Reds di Anfield mereka berhasil meraih kemanangan namun ketika merek bertandang ke Serbia mereka ditaklukan dengan skor 2-0.

Atas hal tersebut gelandang The Blues yang berstatus pinjaman dari Madrid tersebut meminta rekan setimnya untuk lebih waspada agar hal tersebut tidak terjadi kepada timnya.

“Saya menyaksikan pertandingan, Liverpool berjuang keras,” kata pemain tengah gelandang Real Madrid itu.

“Di Belgrade, suasananya berat. Sulit untuk bermain di sana, seperti di sini. Ini adalah permainan di mana Anda perlu banyak berkonsentrasi atau Anda akan kalah dalam permainan.”

“Yang paling penting adalah kita perlu dipersiapkan agar apa yang terjadi pada Liverpool tidak terjadi pada kita.”Pungkasnya.

Pada pertemuan pertama Chelsea berhasil mengalahkan BATE dengan skor 3-1, dan pada (9/11) dini hari nanti mereka akan bertemu kembali dalam laga lanjutan Liga Europa.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *