Mata dan Herrera Sedang Dikusikan Masa Depannya Bersama MU

Mata dan Herrera Sedang Dikusikan Masa Depannya Bersama MU

Klub asal Liga Inggris, Manchester United dikabarkan tengah mendiskusikan mengenai dua pemainnya yaitu Mata dan Herrera

Lapakbola – Menurut media asal Inggris, Manchester United, sedang berdiskusi mengenai kontrak duo Spanyol Juan Mata dan AnAder Herrera.

Masa kerja kedua pemain tersebut akan berakhir pada akhir musim, dan beberapa rekan satu timnya Anthony Martial, David de Gea dan Ashley Young juga di tahun terakhir dari kontrak mereka saat ini.

Juan Mata, yang bergabung dari Chelsea pada tahun 2014, terakhir memiliki perpanjangan kontrak satu tahun yang dipicu pada bulan Januari. Pemain berusia 30 tahun tersebut menjadi pilihan utama sang pelatih pada musim ini, Dimana ia berhasil mengemas 12 pertandingan Liga Primer Inggris musim ini.

Sementara itu, rekan senegaranya Herrera di liga hanya dua kali, datang dari bangku cadangan pada empat kesempatan, dengan Paul Pogba, Nemanja Matic, Fred dan Marouane Fellaini semua mencatat lebih menit di lini tengah.

Herrera, 29, telah dikaitkan dengan kepindahan ke klub mantan Athletic Bilbao di musim panas, tetapi pada bulan Agustus ia menegaskan kembali keinginannya untuk tetap di Old Trafford.

“Saya akan mencoba memberikan segalanya di setiap sesi latihan dan setiap pertandingan layak mendapat kontrak baru,” katanya. “Setelah itu, kita harus berbicara dengan klub dan kita akan lihat. Kontrak tidak akan datang jika saya tidak memberikan yang terbaik.

“Ketika Anda bermain untuk salah satu dari lima klub top di dunia, Anda tidak ingin pergi. Anda ingin tinggal selama mungkin.”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *