Massimilliano Allegri : Cuadrado Pemain Yang Dinamis

Massimilliano Allegri : Cuadrado Pemain Yang Dinamis

Massimilliano Allegri memberikan pujian kepada pemain sayapnya Juan Cuadrado, yang mana ia tampil apik ketika timnya melawan Fiorentina

Lapakbola – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, memberikan pujian kepada Juan Cuadrado, yang mana ia mengatakan mantan pemain Chelsea tersebut adalah pemain yang dinamis, dan sang pemain masuk dalam prospek masa depannya.

Juventus berhasil meneruskan tren positif mereka dimana mereka telah berhasil menaklukan Fiorentina dengan skor 3-0. Usai pertandingan tersebut sang manajer memberikan pujian kepada pemain depannya Cuadrado.

“Cuadrado di lini tengah adalah prospek untuk masa depan, karena ia dinamis dan dapat mencakup kedua sayap dan lebih jauh di dalam. Dia melakukan dengan baik pada hari Rabu sebagai bek sayap, tapi mungkin sedikit lebih lelah ketika dia masuk ke peran menyerang.

“Ketika Anda memiliki pemain berbakat seperti itu dalam serangan, mereka tidak perlu terlalu banyak instruksi dan penting untuk tidak membatasi mereka. Kami hanya harus membawa bola ke mereka dan saya pikir kami akan perlahan-lahan meningkatkan itu.”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *