Massimiliano Allegri : Kami Kembali Kejalur Kemenangan

Massimiliano Allegri : Kami Kembali Kejalur Kemenangan

Massimiliano Allegri mengaku dirinya sangat senang karena timnya sudah kembali kejalur kemenangan setelah mengalahkan AC Milan

Lapakbola – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyatakan bahwa kemenangan timnya atas AC Milan itu karena ia mengambil pelajaran dari kekalahan atas Manchester United di Liga Champions kemarin.

Juve berhasil memenangkan pertandingan atas AC Milan dengan skor yang cukup meyakinkan 2-0. Dimana dua yang mereka ciptakan itu dicetak oleh Mario Mandzukic lewat tandukan kepalanya di menit ke-8 dan Cristiano Ronaldo dengan tendangan voly dimenit ke-81.

Atas kemenangan tersebut Allegri mengaku bahwa dirinya sangat senang karena timnya sudah kembali kejalur kemenangan.

“Kami kembali ke jalurnya setelah kekalahan dari Manchester United, yang telah mengguncang kami. Kami melakukannya dengan baik untuk menyerang permainan dan itu satu-satunya cara untuk menyingkirkan apa yang terjadi dalam lima menit terakhir melawan Manchester United, ”kata Allegri kepada salah satu media asal Italia.

“Kami memiliki beberapa risiko di sini dan Wojciech Szczesny untungnya siap melakukan penyelamatan. Kami melakukan beberapa penampilan bagus, meraih beberapa kemenangan yang bagus.

“Ini adalah akhir pekan yang penting bagi liga, karena Inter kalah di Bergamo dan kami tetap berada di jarak yang sama dari Napoli, yang mengalami musim luar biasa.”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *