Massimiliano Allegri : Juventus Tidak Boleh Buang Poin Lagi

Massimiliano Allegri : Juventus Tidak Boleh Buang Poin Lagi

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengatakan bahwa timnya tidak boleh menjatuhkan poin lagi disetiap pertandingan yang akan datang.

LapakBola – Juventus saat ini berhasil meraih 12 kemenangan dari 13 pertandingan mereka di semua kompetisi musim ini. Tetapi, Allegri masih khawatir timnya membuang-buang poin di setiap pertandingan selanjutnya.

Pelatih berusia 51 tahun itu khawatir dengan anak asuhnya yang hanya bisa menang tipis 2-1 dari Empoli pada pekan lalu. Namun, Cristiano Ronaldo berhasil memborong semua gol tersebut.

“Kami tidak dapat menjatuhkan poin di sepanjang jalan,” ucap Allegri.

“Kami memiliki penurunan intensitas yang berbahaya yang dapat merugikan kami di kejuaraan. Kami harus menunjukkan rasa hormat yang besar dan menjaga konsentrasi kami tetap tinggi untuk memenangkan pertandingan ini, yang Anda hanya bisa menang di lapangan.” tambahnya.

“Anda melihat betapa banyak masalah yang kami hadapi melawan Empoli, itu menunjukkan bahwa menang tidak pernah mudah,” tegas Allegri. “Untuk lawan kami, menang melawan Juventus selalu merupakan pencapaian besar.”

“Cagliari adalah lawan yang sulit,”

“Mereka adalah tim yang berlari paling dalam di kejuaraan dan sangat berbahaya di daerah itu.” pungkasnya. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *