Massimiliano Allegri : Hasil Positif Ini Membuat Kami Terus Melaju

Massimiliano Allegri : Hasil Positif Ini Membuat Kami Terus Melaju

Massimiliano Allegri menyatakan bahwa kemenangan atas Torino ini adalah hasil positif yang memungkinkan timnya untuk melangkah maju

Lapakbola – Massimiliano Allegri menjelaskan Juventus membiarkan Torino melelahkan diri dan “mengambil kendali pertandingan” di babak kedua. Dan ia menambahkan bahwa ini adalah kemenangan yang sangat sulit didapatkan.

Laga Derby della Mole semalam dimenangkan oleh Juve dengan skor 1-0 dimana gol tersebur tercipta lewat penalty yang dieksekusi oleh Cristiano Ronaldo ketika Mario Mandzukic diterkam Simone Zaza .

“Saya tidak melihat penalti, karena saya membalikkan punggung saya untuk itu. Saya sangat jarang menyaksikan hukuman, jujur ​​saja, ”kata Pelatih kepada DAZN.

“Itu jarang akan menjadi pertandingan dengan banyak gol. Ketika tempo dan intensitas Toro mulai jatuh, kami mengambil alih pertandingan.

“Ini adalah pertandingan yang sangat sulit, karena itu derby, karena Torino datang dari periode yang kuat dan kami bermain di Liga Champions hanya tiga hari yang lalu.

“Tim ini dibentuk dengan baik, para pemain menunjukkan semangat pengorbanan diri dan sangat bersatu. Di babak pertama, Torino membuat kami kesulitan dengan tekanan mereka, tetapi kami mengambil alih setelah jeda dan pemain depan kami bermain dengan baik.

“Ini adalah tanda positif bahwa kami muncul dalam jangka panjang, karena itu berarti tim dalam kondisi yang baik secara fisik. Ini adalah hasil yang positif dan ini memungkinkan kami untuk melangkah maju. ”Tutupnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *