Martin O'Neill Ingin Michael Obafemi Berkomitmen di Irlandia

Martin O’Neill Ingin Michael Obafemi Berkomitmen di Irlandia

Martin O’Neill, pelatih timnas Irlandia, mengatakan dia masih berharap untuk bisa meyakinkan Michael Obafemi untuk berkomitmen bersama Irlandia.

LapakBola –  Martin O’Neill (pelatih timnas Irlandia) mengatakan dia masih berharap untuk bisa meyakinkan Michael Obafemi untuk berkomitmen bersama Irlandia.

Martin O’Neill tak akan memberi tekanan kepada Michael Obafemi untuk membuat keputusan tentang masa depan Internasionalnya.

Michael Obafemi (penyerang Southampton) telah dipanggil ke Irlandia untuk pertandingan persahabatan melawan Irlandia Utara dan pertandingan UEFA Nations League melawan Denmark.

Obafemi telah bermain untuk tim muda Irlandia. Tapi, ia masih memenuhi syarat untuk bisa bergabung dengan Inggris dan Nigeria, dan hanya akan terikat dengan salah satu dari negara-negara itu begitu ia membuat penampilan kompetitif.

O’Neill mengklaim bahwa Obafemi belum memutuskan di mana masa depan internasionalnya nanti, dan mengatakan dia tidak akan meminta buru-buru kepada (Obafemi) untuk memutuskannya.

O’Neill mengatakan: “Dia jelas memiliki keputusan untuk membuat masa depannya.

“Itu sesuatu yang harus dia diskusikan dengan keluarganya. Tidak akan ada tekanan padanya untuk membuat keputusan itu dalam beberapa hari mendatang.

“Jika Obafemi sudah memiliki keputusan, aku akan menghormatinya.” Kata O’Neill

Namun, ketika ditanya apakah Obafemi bisa mengikuti pertandingan bersama Irlandia saat melawan Denmark minggu depan, O’Neill menjawab: “Saya tidak berpikir saya bisa mengatasinya.” (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *