Mark Hughes Resmi Dipecat Oleh Southampton

Mark Hughes Resmi Dipecat Oleh Southampton

Mark Hughes telah dipecat sebagai manajer Southampton setelah 10 pertandingan tanpa kemenangan di Liga Premier.

LapakBola – Mark Hughes resmi dipecat karena tidak bisa meraih kemenangan di kandang musim ini, dan hasil imbang 2-2 melawan Manchester United di St. Mary’s, membuat mereka berada di zona degradasi dengan torehan 9 poin dalam 14 pertandingan.

Asisten manajer Mark Bowen dan asisten pelatih Eddie Niedzwiecki akan segera dipecat juga.

Sebuah pernyataan klub Southampton berbunyi: “Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Mark dan stafnya untuk semua upaya mereka selama mereka di St Mary’s. “Pencarian manajer baru untuk membawa klub ke depan sudah berjalan.”

Asisten pelatih Kelvin Davis akan memimpin tim untuk pertandingan Liga Premier melawan Tottenham di Wembley dan klub akan mengadakan konferensi pers pada Senin pukul 2 siang di tempat latihan klub.

Hughes ditunjuk sebagai manajer Southampton pada bulan Maret pada kesepakatan awal sampai akhir musim lalu, tetapi setelah dia berhasil mempertahankan status di Liga Premier, klub pun menghargainya, dan dia pun di kontrak selama tiga tahun pada bulan Mei lalu.

Dalam delapan bulan bertugas, pelatih berusia 55 tahun itu hanya berhasil meraih lima kemenangan dalam 27 pertandingan dan Southampton sekarang akan memulai pencarian mereka untuk manajer keempat dalam waktu lebih dari dua tahun.

Setelah hasil imbang melawan Manchester United, Mark Hughes pun yakin dirinya bisa mengembalikkan performa Southampton menjadi lebih baik. Namun, pihak klub sudah memutuskan untuk memecatnya dan mencari pelatih baru. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *