Mario Rui : Rekan Setim Saya Diklub Membuat Kami Kesulitan

Mario Rui : Rekan Setim Saya Diklub Membuat Kami Kesulitan

Mario Rui menyampaikan bahwa dirinya merasa sangat senang dengan hasil imabang yang didapatkan oleh timnya namun mengaku kesulitan pada laga itu

Lapakbola – Pemain belakang timnas Portugal, Mario Rui, mengungkapkan bahwa dirinya merasa  kesulitan  ketika menghadapi rekan setimnya di Napoli Lorenzo Insigne dan mantan rekan setimnya Jorginho yang berseragam Italia.

“Italia bermain sangat baik di babak pertama, menyebabkan kami kesulitan di antara lini, dan kami berjuang keras melawan kualitas mereka,” Mario Rio mengatakan media asal Italia.

“Namun, setelah istirahat kami membuat lebih sedikit kesalahan dan itu adalah pertemuan yang lebih seimbang.”

Pemain yang berposisi sebagai bek sayap tersebut mengaku dirinya sangat senang bisa mendapatkan poin dari hasil imbang 0-0 pada pertandingan tersebut, akan tetapi dia akan berkata dengan temannya bahwa timnas Italia mengalami banyak perubahan.

“Ini adalah satu hal untuk memiliki Insigne dan Jorginho sebagai rekan satu tim, yang lain untuk melawan mereka, jadi itu sangat sulit. Saya senang dengan poinnya, karena itu memungkinkan kami untuk memenangkan grup, tetapi Italia memang pantas mendapat pujian.

“Ketika kami kembali berlatih di Naples, saya akan memberi tahu Lorenzo bahwa Italia telah meningkatkan banyak hal dan bermain sangat baik.”tutupnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *