Mario Balotelli Masuk Daftar Belanja Sassuolo

Mario Balotelli Masuk Daftar Belanja Sassuolo

Mario Balotelli dilaporkan masuk dalam radar Sassuolo yang memang sedang mencari striker setelah mereka kehilangan Kevin-Prince Boateng

Lapakbola – Setelah kehilangan Kevin-Prince Boateng Sassuolo dikabarkan ingin menggantikannya dengan striker Nice Mario Balotelli.

Menurut salah satu medi asal Italia Sassuolo sedang inin membajak negosiasi Olympique Marseille untuk Balotelli, yang telah mengalami kemajuan tetapi masih belum selesai.

Mantan pemain Manchester City itu sendiri belum mencetak gol dalam 10 penampilan Ligue 1 untuk Nice musim ini dan dibekukan pada Desember setelah serangkaian konfliknya dengan Pelatih Patrick Vieira.

Namun jika memang gagal mendapatkan Balotelli pihak Neroverdi dikabarkan akan beralih kepada striker cadangan di Samdoria, Gianluca Caprari yang sudah mencetak lima gol hanya dalam 11 pertandingan meski tidak bermain sebagai starter.

Striker berusia 25 tahun tersebut sendiri bisa diposisikan agak kebelakang yakni sebagai gelandang, yang tetunya sangat cocok untuk menggantikan Boateng yang bergabung dengan Barcelona dengan status pemain pinjaman.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *