Marek Hamsik : Kami Tidak Menyangka Bisa Berada Dipuncak

Marek Hamsik : Kami Tidak Menyangka Bisa Berada Dipuncak

Marek Hamsik menyatakan bahwa dirinya tidak menyangka bahwa Napoli bisa menduduki puncak klasemen Grup C Liga Champions

Lapakbola – Gelandang andalan Napoli, Marek Hamsik, menyatakan bahwa klubnya ini berada di Grup yang sangat hebat dimana pada akhir pertandingan baru mereka bisa mengetahui siapa yang akan lolos ke babak 16 Besar Liga Champions.

Meski seperti itu Hamsik saat ini merasa bangga klubnya bisa menduduki puncak klasemen Grup C Liga Champions. Dan ia juga optimis timnya bisa merasih poin penuh ketika berhadapan dengan Liverpool dipartai puncak dua pekan mendatang.

“Kami memiliki grup yang hebat dan harus memainkannya sampai akhir. Liverpool tangguh, tetapi kami telah membuktikan bahwa kami dapat mengalahkan mereka dan saya pikir itu akan menjadi permainan spektakuler di Anfield, ”kata Hamsik kepada Sky Sport Italia.

“Pada menit ke-90, orang-orang mulai merayakan di tribun dan kami pikir itu adalah hasil yang positif, tetapi itu tidak terjadi. Kami melakukan pekerjaan kami, sekarang kami akan lakukan lagi di Anfield.

“Tujuannya bagi saya adalah lapisan gula pada kue. Saya mengubah posisi, melakukan pekerjaan yang lebih defensif dan karena itu mencetak lebih banyak gol. Saya melakukan apa yang diminta oleh Pelatih dan selalu menyenangkan untuk mencetak gol.

“Kami kecewa untuk hanya menggambar kedua game dengan PSG, tetapi tidak banyak yang mengira kami berada di puncak grup ini setelah lima pertandingan. Itu tergantung bagaimana kamu melihat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *