Marek Hamsik : Kami Sudah Memberikan Segalanya

Marek Hamsik : Kami Sudah Memberikan Segalanya

Marek Hamsik mengungkapkan bahwa timnya sudah memberikan segalanya di Liga Champions dan tampil sangat baik di Anfield

Lapakbola – Pemain gelandang andalan Napoli, Marek Hamsik mengakui timnya merasa ‘sedih’ setelah keluar dari Liga Champions tetapi menegaskan ‘kami ingin pergi sejauh mungkin’ di Liga Europa.

Partenopei harus merasa puas dengan hasil yang didapatkan di Anfield yang mana membuat mereka turun kasta ke Liga Eropa. Marek Hamsik pun merasa saat ini timnya harus menatap kedepan yakni liga kedua UCL itu.

“Kami memberikan segalanya, tetapi itu tidak berhasil dan kami sedih,” kata gelandang itu kepada situs web resminya setelah kekalahan 1-0 Selasa dari Liverpool.

“Tembakan saya di awal permainan? Kutukan … itu hanya beberapa sentimeter dari target! Kami memulai dengan baik, tetapi Liverpool membuat kami menderita.

“Di babak kedua mereka memiliki beberapa peluang, tetapi kami juga menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol dan kami tidak memiliki sedikit keberuntungan.

“Kami memiliki beberapa pertandingan hebat melawan klub-klub besar di Liga Champions. Kami bermain sangat baik, tetapi itu tidak cukup untuk dilalui.

“Keluar seperti ini menyakitkan, tapi kita harus bangkit dan fokus pada perjalanan ke Cagliari.

“Liga Europa akan dimulai pada musim semi dan kami ingin pergi sejauh mungkin di dalamnya.”Tutupnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *