Marcus Rashford Yakin MU Raih Poin Penuh Di Anfield

Marcus Rashford Yakin MU Raih Poin Penuh Di Anfield

Marcus Rashford tidak perduli dengan penilain orang lain mengenai Manchester United yang akan menelan kekalahan ketika bertandang ke Anfield

Lapakbola – Marcus Rashford menegaskan bahwa timnya datang ke Anfield itu bukan sebagai underdog namun datang kesana untuk memenangkan pertandingan.

Manchester United pada musim ini memang tampil kurang konsisten dimana mereka hanya bisa mendapatkan 7 kemenangan dari 16 pertandingan di Liga Premier Inggris. Dan tentunya jelang melawan Liverpool pada hari Minggu nanti mereka tidak difavoritkan sebagai pemenang oleh banyak pihak.

“Kami tidak pergi ke sana sebagai underdog, saya pikir kami pergi ke sana untuk memenangkan pertandingan, seperti permainan apa pun.

“Tetapi mereka adalah tim yang bagus, intensitas yang mereka mainkan membuat pertandingan menjadi sulit, tetapi kami harus mencocokkannya dan berusaha memperbaikinya. Tapi saya pikir penting untuk fokus pada kami, dan melihat bagaimana kami bisa menyakiti mereka, dan mencetak beberapa gol. ”

“Saya pikir dia agak berbeda, seperti kita semua mengarah ke game-game ini. Ini memiliki buzz dan kegembiraan khusus, dan sebagai orang-orang kita tidak bisa menyembunyikan itu.

“Tapi dia adalah pemenang, Anda tahu, jadi menjelang pertandingan dia hanya berpikir tentang kemenangan, bagaimana kita akan menang, dan apa yang akan kita lakukan untuk memenangkan pertandingan, karena tiga poin adalah yang terpenting.”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *