Marcus Rashford Tahu Cara Mengalahkan Liverpool

Marcus Rashford Tahu Cara Mengalahkan Liverpool

Marcus Rashford memberitahu rekan setimnya di Manchester United bagaimana cara untuk mengalahkan Liverpool di Anfield. 

LapakBola – Marcus Rashford telah mengatakan kepada rekan-rekan setimnya di Manchester United untuk menyamai intensitas Liverpool jika mereka ingin mengalahkan tim Jurgen Klopp pada hari Minggu (16/12).

Pemain internasional Inggris (Rashford) bersikeras bahwa Manchester United tidak diunggulkan saat melakukan perjalanan ke Anfield dengan tujuan memenangkan pertandingan.

Hanya sedikit yang memberi Manchester United dukungan saat mereka akan melawan Liverpool, dimana The Reds unggul sebanyak 16 poin dari Manchester United setelah 16 pertandingan.

Tetapi Rashford yakin United dapat menutup kesenjangan pada hari Minggu dan kembali ke Old Trafford dengan meraih tiga poin berharga.

“Kami tidak pergi ke sana sebagai underdog, saya pikir kami pergi ke sana untuk memenangkan pertandingan, seperti permainan apa pun,” katanya.

“Tapi mereka tim yang bagus, intensitas yang mereka mainkan membuat pertandingan sulit, tetapi kami harus mencocokkannya dan mencoba memperbaikinya.

“Tapi saya pikir penting untuk fokus pada kami, dan melihat bagaimana kami dapat menyakiti mereka, dan mencetak beberapa gol.”

Rashford mengakui manajernya bertindak agak berbeda menjelang pertandingan besar dan bahwa dia terobsesi dengan memenangkan pertandingan penting semacam itu.

“Saya pikir dia (Mourinho) sedikit berbeda, seperti kita semua mengarah ke permainan ini,” tambah Rashford. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *