Marco Verratti : Saya Merasa Nyaman Dengan Taktik Mancini

Marco Verratti : Saya Merasa Nyaman Dengan Taktik Mancini

Marco Verratti memberikan pujian kepada sang pelatih, yang mana menurutnya formasi yang diterapkan oleh sang manajer sangat membuatnya nyaman

Lapakbola – Pemain gelandang timnas Italia, Marco Verratti , mengatakan formasi yang diterapkan oleh sang pelatih membuatnya nyaman dan bahagia ketika bertanding membela negarannya itu.

Sang manajer Gli Azzurri, Roberto Mancini menerapkan formasi 4-3-3, dalam skuatnya dan taktik tersebut dinilai sangat efektif untuk timnya, karena mereka mendominasi pertandingan dan menciptakan banyak peluang.

“Pelatih menempatkan mentalitas kuat ini ke semua pemain, Walaupun mereka bermain atau tidak, namun semua orang siap untuk berkontribusi,” Ujar pemain Paris Saint-Germain tersebut.

“Stefano Sensi memiliki penampilan luar biasa dan kami dihadiahi dengan penghentian, bahkan jika itu membuat frustrasi. Itu terjadi pada saya sebelumnya bahwa kami mendominasi penguasaan bola dan tidak mencetak gol, tapi itu sepakbola, ini tentang keberuntungan dan juga mentalitas.

“Jika kita hanya melihat hasilnya, kita tidak akan tumbuh banyak. Kami harus melihat kinerjanya, yang penting adalah menciptakan banyak peluang dan kami berada di jalur yang benar.

“Saya tidak pernah begitu santai dan bahagia bermain untuk Italia. Saya pikir kami memainkan sepakbola yang tepat dengan Mancini, kami melakukannya dengan baik, itu taktis, tetapi juga menyenangkan dan kami senang berada di luar sana. ” tutupnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *