Marco Silva Yakin Gueye Akan Kembali ke Performa Terbaiknya

Marco Silva Yakin Gueye Akan Kembali ke Performa Terbaiknya

Manajer Everton, Marco Silva, yakin bahwa Idrissa Gueye akan kembali ke performa terbaiknya usai dirinya dikabarkan kecewa gagal gabung PSG. 

LapakBola – Marco Silva yakin bahwa Idrissa Gueye akan kembali ke performa terbaiknya untuk Everton dan segera meninggalkan kekecewaannya karena gagal pindah ke Paris Saint-Germain.

Everton sebelumnya menolak tawaran sebesar £ 26,2 juta dari PSG pada hari penutupan untuk Idrissa Gueye, dimana sang pemain dikabarkan sudah meminta pihak Everton untuk melepasnya.

Silva mengatakan dia memahami keinginan Gueye untuk bermain di Liga Champions, tetapi menegaskan bahwa kesempatan di depannya di Goodison Park juga fantastis.

“Aku kenal Idrissa dengan sangat baik, dia adalah profesional yang baik dan pemain yang fantastis,” kata Silva.

“Dia sangat menyukai klub ini, dia menikmati bermain di klub ini. “Ketika klub seperti PSG masuk, itu normal ia mulai memikirkan masa depannya, tetapi sekarang ia telah berhenti, pasar ditutup dan saya tidak ragu kami akan melihat Idrissa Gana terbaik lagi.

“Kamu bisa menggunakan kata kecewa dan tentu saja itu adalah kesempatan bagus untuknya, tapi itu adalah kesempatan luar biasa baginya untuk tetap bersama kami juga.” tutup Silva. (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *