Marco Silva : Tak Heran Jika Andre Gomes Diinginkan Klub Lain

Marco Silva : Tak Heran Jika Andre Gomes Diinginkan Klub Lain

Manajer Everton, Marco Silva mengatakan “normal” bagi klub lain yang dirumorkan tertarik untuk mendatangkan Andre Gomes. 

LapakBola – Andre Gomes yang saat ini menjadi pemain pinjaman Everton dari Barcelona, ​telah dilirik oleh Tottenham Hotspur, mereka kabarnya ingin menikung Everton untuk mendapatkan sang pemain secara permanen.

Silva mengatakan dia tidak terkejut melihat klub lain terkait dengan pemain internasional Portugal itu, namun sang pelatih mengklaim kalau Gomes “benar-benar bahagia” di Everton.

Mengenai laporan, Silva mengatakan: “Saya pikir nol [dalam hal] bagaimana itu akan mempengaruhi kita. Tidak ada perubahan dalam cara kita tentang apa yang ada di pikiran kita juga.

“Ketika Anda memiliki pemain bagus di skuad Anda, itu berarti klub lain juga memperhatikan mereka. Itu normal dalam sepakbola.

“Pada saat yang tepat, kita akan punya waktu untuk membicarakan situasinya dan mari kita lihat apa yang bisa kita lakukan untuk membuatnya atau tidak.”

Pada jendela transfer Januari, Silva menambahkan: “Tugas saya adalah bekerja dengan para pemain yang kami miliki, untuk memberi mereka kondisi untuk berkembang sebagai pemain.

“Tentu saja, kita akan melihat apa yang bisa kita lakukan di bursa transfer, tetapi fokus kami adalah pada pertandingan berikutnya.”

Selanjutnya, The Toffees akan menghadapi Manchester City pada hari Minggu (16/12). (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *