Marco Silva : Jurgen Klopp Belum Meminta Maaf Kepada Saya

Marco Silva : Jurgen Klopp Belum Meminta Maaf Kepada Saya

Manajer Everton, Marco Silva, menyebut Jurgen Klopp belum meminta maaf kepada dirinya setelah melakukan seleberasi yang berlebihan. 

LapakBola – Manajer Everton, Marco Silva, bersikeras kalau Jurgen Klopp [manajer Liverpool] belum meminta maaf kepadanya setelah ia melakukan seleberasi dengan berlari ke lapangan usai gol yang dicetak Divock Origi di menit ke-96.

Di dalam pertandingan, Divock Origi berhasil mencetak gol di detik-detik terakhir karena Jordan Pickford telah melakukan kesalahan yang fatal.

Dengan hasil itu, lapangan di stadion Anfield pun langsung ramai dan merayakan kegembiraannya bahkan Klopp sendiri pun melakukan perayaannya [seleberasi] dengan berlari ke arah Alisson Becker dan memeluknya.

Setelah pertandingan, Klopp mengklaim bahwa dia telah meminta maaf kepada Silva, dan mengatakan kepada Sky Sports: “Saya harus meminta maaf karena saya tidak ingin bersikap tidak hormat tetapi saya tidak dapat menahan diri. Itu baru saja terjadi! ‘Namun, Silva menolak versi acara Klopp, mengatakan bahwa dia tidak meminta maaf kepadanya, meskipun dia menyatakan bahwa dia tidak pernah melihat kejadian itu terjadi.

Silva berkata: ‘Dia tidak meminta maaf kepada saya. Sejujurnya saya tidak melihatnya, saya tidak tahu apa yang dia lakukan. Saya pikir dia juga tidak mengharapkan hal seperti itu. Itu adalah cara yang beruntung untuk menang tetapi itu sepakbola.

“Saya tidak mengatakan itu karena kurangnya rasa hormat karena saya tidak melihatnya.

Mungkin ketika saya melihat momen itu, saya dapat mengatakan lebih banyak tentang situasinya. ” (LPB/R)

One Reply to “Marco Silva : Jurgen Klopp Belum Meminta Maaf Kepada Saya”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *