Marco Silva Berikan Sinyal Akan Permanenkan Gomes

Marco Silva Berikan Sinyal Akan Permanenkan Gomes

Marco Silva memberikan pernyataan bahwa dirinya ingin mempermanenkan pemain pinjamannya dari Barcelona, Andre Gomes

Lapakbola – Manajer Everton, Marco Silva, memberikan sinyal bahwa dirinya ingin mempermanenkan pemain yang ia pinjamnya dari Barcelona, Andre Gomes.

Gomes berhasil membuat sang pelatih terkesan ketika ia ikut tampil membela timnya pada kemenangan 1-0 atas Cardiff dipekan ke-13 Liga Premier Inggris kemarin. Meski hanya baru diberikan kesempatan lima kali bermain Silva sepertinya cukup puas dengan penampilannya dan ingin mempermanenkannya.

“Saya pikir pada saat yang tepat kita harus melakukan sesuatu untuk mengamankan seorang pemain seperti Andre,” kata Silva.

“Kami punya waktu untuk melakukan itu. Kami senang dengan dia, dia menikmati momen di sini dan saya tidak berpikir itu adalah momen yang baik untuk berbicara setiap minggu karena lebih baik mereka (Barcelona) melupakan sedikit tentang Andre!

“Anda pergi ke sana pada saat yang tepat. Andre menikmati waktunya, tetapi kami tidak ingin memberikan tekanan pada dirinya. Ini masih dini.

“Ketika Anda membuat pinjaman, dan bukan hanya Andre tapi Zouma juga, jika Anda bisa melakukan sesuatu besok maka Anda harus melakukannya tetapi sepakbola tidak seperti itu.

“Pada akhir musim kami akan berbicara dengan para pemain dan dengan klub-klub dan setelah itu kami akan mengambil keputusan atau tidak.” Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *