Marcelo Ogah Terima Jose Mourinho Kembali Ke Madrid

Marcelo Ogah Terima Jose Mourinho Kembali Ke Madrid

Marcelo mengungkapkan bahwa sangat disayangkan jika pelatih sehebat Jose Mourinho itu menganggur namun dirinya menolak jika pria itu kembali ke Real Madrid

Lapakbola – Pada hari Selasa pagi Manchester United, resmi mengumumkan bahwa pihaknya telah memecat Jose Mourinho sebagai pelatih setelah menjalani hampir separuh musim ini dengan kurang baik.

Beredar kabar di Spanyol bahwa setelah keluarnya pelatih asal Portugal tersebut dari Old Trafford, sang pemilik klub Real Madrid Florentino Perez berniat kembali mendatangkan mantan pelatihnya itu.

Pemain belakang El Real Marcelo, yang memenangkan La Liga di bawah Mourinho pada musim 2010/11, mengatakan itu adalah “sayang” Portugis telah dipecat tetapi menolak untuk mendukung dia untuk pekerjaan manajer permanen Real Madrid.

“[Pemecatannya] sangat disayangkan karena dia adalah pelatih hebat dan baginya tanpa klub adalah sayang,” katanya. “Ini bukan untuk saya katakan jika dia harus datang ke Real Madrid, tapi saya sangat menghargai semua yang dia lakukan untuk saya di klub ini.”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *