Marcelo : Sergio Ramos Banyak Membantu Saya

Marcelo : Masukan Dari Ramos Sangat Membantu Saya

Marcelo memberikan pujian kepada kaptennya timnya Sergio Ramos dimana menurutnya saran-saran dari Ramos sangatlah membantunya

Lapakbola – Bek kiri andalan Real Madrid, Marcelo menyatakan bahwa kapten timnya Serigio Ramos berbiraca banyak dengannya dan memberikan saran-saran, itu semua sangat membantunya.

Sebagai kapten tim Ramos memang dikenal sebagai orang yang sangat tegas bahkan ada beberapa yang menilainya ia tempramen.

Akan tetapi hal tersebut dilakukannya untuk kemajuan tim dan hal tersebut terbukti mereka telah berhasil memenangkan trofi Liga Champions tiga kali secara beruntun karena ketegasannya dilapangan.

“Sergio Ramos banyak berbicara dengan saya dan sejak saya tiba dia banyak membantu saya. Saya menghargai semua saran yang dia berikan kepada saya.”

Dalam kesempatan yang saman Pemain asal Brasil itu juga mengungkapkan tentang betapa beruntungnya dia dengan Real untuk waktu yang lama. Sebab tempat dimana dia berada saat ini banyak pemain lain menginginnya.

“Setiap hari aku bangun dengan sukacita besar karena semua orang ingin berada di tempatku, bermain di klub terbaik di dunia, dan aku memiliki hak istimewa ini. Hanya mengenakan baju ini mempertahankan ambisiku.”tutupnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *