Marcelino : Saya Merasa Kecewa Dan Bangga

Marcelino : Saya Merasa Kecewa Dan Bangga

Marcelino mengaku bahwa dirinya cukup kecewa atas kekalah dari Juvetus namun disisi lain ia juga bangga bisa mencapai difase ini

Lapakbola – Pelatih Valencia, Marcelino, menyatakan bahwa dirinya menyesali sekaligus merasa bangga atas kekalahan yang didapatkan ketika dikalahkan oleh Juventus, 1-0 di Turin dini hari tadi.

Atas kekalahan tersebut Valencia pun sudah tidak bisa untuk lolos kebabak 16 besar Liga Champions, sebab mereka terpaut lima poin dari Mancester United yang beradi posisi kedua klasemen Grup H Liga Champions. sedangkan pertandingan untuk babak penyisihan grup ini hanya sisa tertinggal satu pertandingan lagi.

“Kami sedih dengan cara kami melaju dan keluar dari Liga Champions, tetapi juga bangga berada di sini di fase grup,” kata Pelatih dalam konferensi persnya.

“Juventus mendorong jauh lebih keras pada awal babak kedua, mereka memiliki pemain luar biasa seperti Cristiano Ronaldo dan dia menciptakan gol.

“Tim saya memberikan semuanya dan membuktikannya kompetitif terhadap salah satu favorit untuk memenangkan Liga Champions. Saya bangga dengan kinerjanya.

“Tentu saja, kami selalu bisa lebih baik. Kami pantas menang di Manchester.

“Itu adalah sepakbola, mencetak gol di penghentian dan mengambil enam poin seperti yang Manchester United lakukan. ” tutupnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *