Manuel Pellegrini : Saya Sangat Kecewa Dengan Hasil Ini

Manuel Pellegrini : Saya Sangat Kecewa Dengan Hasil Ini

Manuel Pellegrini menyayangkan kekalahan timnya atas Manchester City sebab pada pertandingan tersebut mereka memiliki banyak peluang

Lapakbola – Pelatih West Ham United, Manuel Pellegrini, menyatakan bahwa dirinya sangat senang dengan penampilan para pemainnya, akan tetapi dirinya tidak suka dengan hasil yang diperoleh mereka.

West Ham dipermalukan dikandang sendiri oleh Manchester City dengan skor telak 4-0, dipekan ke-13 Liga Premier Inggris ini. Sang manajer menyayangkan kelahan tersebut karena sebenarnya timnya itu memberikan perlawanan yang sengit dengan memberikan banyak tekanan namun tidak ada yang berbuah menjadi gol.

“Saya senang dengan banyak hal tetapi sangat kecewa dengan hasilnya,” kata Pellegrini kepada Sky Sports.

“Bukan karena kami kalah 4-0 melawan Man City karena Anda bisa kalah melawan mereka, tetapi gol yang mereka cetak tidak dapat diterima.”

“Ketika Anda mengakui empat gol Anda tidak bisa memenangkan pertandingan, tetapi kami memiliki banyak peluang seperti yang mereka miliki.”

“Kami kebobolan dua gol mudah bukan karena kami bermain dengan dua striker tetapi karena kami kehilangan konsentrasi dalam pertahanan, Ada kesalahan dalam pertahanan kami dan itulah alasan hasilnya.

“Kami bermain dengan cara yang saya pikir saat ini harus terus bermain di setiap pertandingan.” Pungkas pelatih yang juga pernah melatih City itu.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *