Manuel Pellegrini : Saya Harap Kami Bisa Terus Menambah Poin

Manuel Pellegrini : Saya Harap Kami Bisa Terus Menambah Poin

Manuel Pellegrini menyatakan bahwa dirinya sangat senang dengan kemenangan timnya yang berhasil membalikan keadaan menjadi 3-2

Lapakbola – Pelatih West Ham United, Manuel Pellegrini, merasa senang dengan hasil yang didapatkan oleh timnya. Yang mana mereka berhasil melakukan comeback atas Crystal Palace. Tertinggal satu gol dibabak pertama namun The Hammers behasil membalikan keadaan menjadi 3-2.

Bagi Pellegrini raihan tiga poin ini sangatlah berati karena misi dirinya adalah ingin menuntaskan paruh musim dengan terus memenangkan pertandingan guna mempertahankan posisinya ditengah klasemen.

“Kami harus memenangkan satu pertandingan untuk membatalkan awal yang buruk itu dengan empat kekalahan berturut-turut, tetapi kami harus berada di bagian atas, dan sekarang kami berada di posisi 10, tepat di tengah.”Ujar mantan pelatih Manchester City tersebut.

“Kami memiliki tiga pertandingan lagi untuk menyelesaikan paruh pertama musim ini, dan saya harap kami dapat terus menambah poin.”

“Saya ingin kami melanjutkan apa yang kami lakukan di 45 menit pertama bertahan, setelah tertinggal 1-0 setelah enam menit dan dengan pemain seperti Zaha dan Townsend dengan banyak kecepatan, akan mudah bagi mereka untuk mencetak gol gol kedua, tetapi kami melakukannya dengan sangat baik karena mereka tidak memiliki peluang lagi.

“Tapi kami bermain terlalu cepat, kami gugup, dan itu tidak mungkin dalam cara kami bermain untuk menciptakan peluang. Satu-satunya hal yang kami bicarakan adalah menjadi tenang, bersiap lebih baik di sepertiga akhir dan memiliki bola akhir yang lebih baik.

“Kami memasukkan umpan silang tinggi dan mereka memiliki dua bek tengah yang sangat baik, dan para pemain memulai babak kedua dengan lebih baik.”Pungkasnya.(LPB/BG)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *