Manuel Pellegrini : Penandatanganan Jack Wilshere Berisiko

Manuel Pellegrini : Penandatanganan Jack Wilshere Berisiko

Manuel Pellegrini mengklaim kalau penandatanganan Jack Wilshere dengan bebas transfer dari Arsenal, terlalu berisko untuk West Ham.

LapakBola – Jack Wilshere yang sudah berseragam Arsenal selama 10 tahun, bergabung dengan West Ham United pada musim panas lalu, namun menurut Manuel Pellegrini penandatanganan sang pemain sangat “berisiko”.

Wilshere yang sebelumnya sudah absen selama tiga bulan karena mengalami cedera pada pergelangan kakinya, bermain sebagai pemain pengganti dalam kemenangan West Ham atas Newcastle dengan skor 3-0, dan dapat bermain melawan Cardiff, Rabu (5/12).

“Dia [Wilshere] berisiko tinggi,” kata Pellegrini.

“Kami tahu sebelum dia bukan pemain yang akan tersedia untuk setiap pertandingan, setiap minggu, tetapi adalah pemain dengan kualitas yang tidak mudah dibawa ke West Ham dengan harga yang kami mampu.

“Mungkin pemain kualitas Wilshere saat ini bisa berharga £ 100 juta, £ 90 juta, £ 70 juta. Gelandang kreatif yang baik dan juga sangat mahal.

“Dia ingin bermain di West Ham, kami mengambil risiko dan itu bukan bulan yang baik untuknya tetapi kami memiliki bagian kedua musim ini dan saya berharap dia akan memainkan sebagian besar pertandingan.” (LPB/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *